Biodata Lengkap Chelsea Islan Dan Foto Terbarunya

Advertisement
Advertisement
Selamat pagi para pembaca setia Situs Biografi, semoga semuanya dalam keadaan sehat yahh.... Oke pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Biodata lengkap artis muda yang sangat cantik dan berbakat, dia ini ngetop lewat reality show nya bersama artis senior sopia latjuba yaitu tetangga masa gitu yang tayang di NET TV. Pastinya sudah pada tau dong siapa artis cantik yang akan saya bahas ini, ya dia adalah Chelsea Islan.


http://meengprakoso.blogspot.co.id/


Nama lengkapnya adalah Chelsea Elizabeth Islan, saat ini dia termasuk artis muda yang sedang naik daun. Selain karena wajahnya yang cantik, dia juga sangat pintar berakting. Terbukti dia saat ini sedang bermain dengan artis senior seperti sopia latjuba, tapi dia sebagai artis muda tidak merasa canggung atau gimana tapi dia mampu mengimbangi mereka dengan gayanya sendiri.

Chelsea islan sendiri memiliki hoby yang sangat ekstream dan sangat menantang, dia sangat hobi memanjat tebing. Tentu saja untuk ukuran seorang cewe, ini termasuk hoby yang tidak lazim. Namun berkat hoby ekstreamnya ini, dia pernah ditawari untuk bermain film oleh sutradara ternama, Awi Suryadi pada filmnya waktu (2014) itu yang berjudul Street Society.

Sejak saat itulah nama Chelsea Islan mulai melejit di dunia entertaiment. Terbukti dengan sampai saat ini terus tampil di layar kaca, bukan untuk sinetron atau film saja namun dia banyak tampil di iklan-iklan produk ternama. 

Biodata Lengkap Chelsea Islan 

Nama Lengkap      : Chelsea Elizabeth Islan
Nama Panggung    : Chelsea Islan
Tempat Lahir         : Amerika Serikat
Tanggal Lahir        : 2 Juni 1995
Agama                   : Kristen
Zodiak                   : Gemini
Akun Twitter         : @chelseaislan  
Akun Instagram     : @chelseaislan
Prestasi                  : The first winner of girl look 2011

Chelsea islan juga pernah bermain pada beberapa film, diantaranya Refrain (2013), Street Society (2014), dan Dibalik Pintu Istana pada tahun 2014. Bahkan dia juga pernah bermain pada video klip band ternama, papan atas indonesia "NOAH". Saat itu dia bermain pada video klip noah yang berjudul Tak Lagi Sama. Sebuah pencapain yang luar biasa bisa ikut andil dalam video klip band ini, soalnya anda semua pastinya sudah pada tahu kapasitas band noah seperti apa.

Foto Terbaru Chelsea Islan

http://meengprakoso.blogspot.com/


http://meengprakoso.blogspot.com/





http://meengprakoso.blogspot.com/








Advertisement